Wow! Ternyata Masih Ada Loh Tempat di Dunia yang Sulit Untuk Dijangkau !


Poseed – Dunia semakin hari semakin berkembang dan canggih, mulai dari perkembangan manusia, teknologi dan transportasi. Akan tetapi bagaimana ya jadinya kalo masih ada tempat yang sangat sulit dijamah. Apa saja sih tempat itu?
1.Pitcairn island
image.png
Kepulauan Pitcairn merupakan gabungan dari lima pulau, namun hanya Pitcairn lah yang dapat dihuni. Pulau ini terletak di selatan samudera pasifik dan menjadi satu-satunya koloni Inggris di pasifik. Pulau ini terkenal karena penghuninya merupakan para pembajak ataupun para tawanan sang pembajak, pulau ini di isi sekitar 47-50 orang dengan 9 kepala keluarga.
Untuk menuju pulau ini kamu bisa menggunakan pesawat, hanya saja jarak menuju airport sangat jauh yakni 531km. Untuk menuju airport saja kamu harus menggunakan sebuah kapal yang datang 3 bulan sekali dan menempuh perjalanan selama 10 hari.
2.Ittoqqortoormiit
image.png
Pulau Ittoqqortoormiit terletak pada bagian timur laut Greenland, daerah pemukiman yang terkenal dingin ini dihuni oleh sekitar 500 jiwa. Untuk mencapai Ittoqqortoormiit kamu harus siap-siap menghabiskan banyak pengeluaran dan juga waktumu, ini dikarenakan akses yang cukup sulit. Transportasi yang digunakan untuk berkunjung ke tempat ini ialah pesawat, helikopter dan tentu saja kapal laut. Setiap transportasi tersebut memiliki jadwal yang berbeda beda seperti pesawat akan datang setiap 2 kali seminggu, sedangkan untuk transportasi lain akan datang sebulan sekali.
3.Kerguelen
image.png
Pulau Kerguelen merupakan pulau tanpa penghuni yang terletak di selatan bumi, pulau ini benar-benar tanpa kehidupan. Kegiatan yang dilakukan di pulau ini hanyalah penelitian dan beberapa proyek pekerjaan. Untuk menuju pulau ini kita perlu menggunakan kapal yang hanya datang 3 bulan sekali dan melakukan perjalanan selama 6 hari.
4.La Rinconada
image.png
Sebuah kota diatas awan La Rinconada tidak bisa dibilang biasa, disebut kota diatas awan karena sangat sulit untuk menjangkaunya, berlokasikan 5.100m diatas permukaan laut, kota ini dihuni oleh 30.000 penduduk yang mayoritas merupakan pekerja tambang emas dikota tersebut. Untuk menuju kota dengan triliun dollar Amerika ini minimal kita harus menggunakan helikopter atau menggunakan MVP, sebuah mobil khusus yang dapat melalui jalan gunung dan menempuh perjalanan selama 1 minggu.
Wow banget ya sahabat Poseed? Kalau diajak Presiden untuk berkunjung kesini kira-kira mau nggak nih? Siapa tahu pulangnya dikasih sepeda, #haha..
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017