Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017


Poseed – Bulan Agustus sudah tiba, artinya sebentar lagi waktunya kita menyambut We The Fest 2017 Tahun ini. Summer festival terbesar di Indonesia ini kembali hadir dengan mendatangkan segudang musisi ternama dari luar maupun dalam negeri, seperti G-Eazy, Kodaline, Cash Cash, Raisa, Barasuara dan lain-lain. Yang lebih mengasikan lagi, kali ini festival tersebut akan diadakan selama tiga hari yaitu pada tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017.
Bagi sahabat Poseed yang sudah atau berencana akan membeli tiket We The Fest, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai mempersiapkan diri untuk menyambut festival tersebut. Lalu, kira-kira persiapan seperti apa saja sih yang perlu kita lakukan supaya bisa menikmati keseruan di We The Fest nanti?
1. Dengarkan Playlist dari Para Musisi
image.png
Karena acara utama dalam We The Fest adalah festival musik, tentunya kita perlu musik-musik apa saja yang nantinya akan ditampilkan oleh para artis di sana. Mulai sekarang, cobalah sediakan waktu untuk membuat playlist berisi lagu-lagu populer dari musisi-musisi tersebut. Dengan begitu, kalian nggak akan mati gaya ketika para artis menyanyikan lagu yang tidak kalian ketahui.
2. Kenakan Pakaian yang Sesuai
image.png
Sebelum datang ke tempat penyelenggaraan We The Fest di JIEXPO Kemayoran, pastikan kalian sudah mengenakan pakaian yang nyaman dan bisa membuat kalian bebas bergerak. Ketika menikmati penampilan dari para musisi, tentunya kita akan merasa lebih nyaman kalau bisa menggerakan tubuh secara leluasa. Karena itu, jangan sampai baju yang kita kenakan terlalu formal sampai-sampai kita susah untuk menikmati musiknya.
3. Download Aplikasi
image.png
Dalam waktu dekat, We The Fest menjanjikan aplikasi yang memberi informasi tentang jadwal performance selama tiga hari. Supaya lebih mudah mencari tahu jadwal tampil artis favorit, kalian bisa men-download aplikasinya. Seluruh informasi terbaru akan diberikan lewat aplikasi tersebut.
Jadi, sahabat Poseed, apakah kalian sudah siap menyambut We The Fest 2017?
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !