Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel


Poseed – Tripod ini dapat memposisikan smartphonemu kearah manapun, baik itu vertikal maupun horizontal. Jelly Grip Smartphone memang dirancang untuk bisa dibawa kemanapun kamu pergi, apalagi ditambah dengan ukurannya yang mini, sekitar seukuran telapak tanganmu dan beratnya 2,6 ons yang bisa kamu taruh disaku jaketmu.
image.png
Jelly Grip Smartphone Tripod cocok digunakan untuk berbagai smartphone. Desain penyangga tripod berwarna hijau yang sedikit melengkung ini telah dirancang untuk bisa berdiri tegak dan kencang tanpa ada kemungkinan jatuh, ditambah kaki Tripod ini juga fleksibel yang bisa menjadi pegangan tangan yang nyaman. Tripod ini cocok buat kamu yang suka selfie tapi tidak suka tripod yang ukurannya terlalu besar, dengan desainnya yang minimalis akan membantumu untuk bisa mengatur smartphone agar bisa mendapatkan gambar yang bagus dengan posisi yang pas.
image.png
Tripod fleksibel ini adalah salah satu produk dari brand Square Jellyfish dan kamu bisa mendapatkan tripod ini dengan harga sekitar Rp 226.850 pada website http://www.amazon.com.
Apakah kamu tertarik untuk melengkapi koleksi tripodmu dengan Jelly Grip Smartphone Tripod Sahabat Poseed?

Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017