Tattly Temporary Tattoos – Tato yang Dapat Menghasilkan Wangi-Wangian !


Poseed – Jika kamu generasi tahun 90’an pastinya merasakan serunya mengumpulkan tato temporary yang bisa kamu dapatkan didalam bungkus permen karet, sensasi mengumpulkan dan memasangkannya ditubuh kita sangat seru, rasa-rasanya ingin memakai tato sebanyak-banyaknya dan pamer ke teman-teman.
image.png
Semenjak saat itu sepertinya tato sticker ataupun temporary menjadi sangat terkenal baik untuk anak-anak , remaja maupun dewasa.  Saat ini Tattly sebuah perusahan tato di Broklyn membuat terobosan unik, mereka membuat tato yang akan mengeluarkan parfum saat dipakai.
Tina Roth Eisenberg, pendiri perusahaan tattly mengambil desain dari seniman profesional dan mengubah desain mereka menjadi tato modern yang cantik. Selain bekerja sama dengan seniman profesional Tina juga bekerja sama dengan toko parfum untuk menemukan wangi yang unik dan sesuai dengan desain tato mereka, parfum tersebut diletakkan pada lapisan paling atas tato sehingga aroma wangi akan lebih tercium saat menggunakan tato.
image.png
Sebenarnya ini adalah salah satu wujud gambaran asli menggunakan sebuah parfum, yang dapat kamu lihat dan rasakan sekaligus wanginya” tambah Tina.
image.png
Selain didesain oleh para profesional, Tattly tato juga aman untuk semua umur dan tidak mengandung bahan yang berbahaya, saat ini Tattly juga sudah dapat dipesan dan dikirimkan keseluruh negara. Tattly juga memproduksi berbagai desain dan wangi yang berbeda-beda, ada pula tato yang dilengkapi dengan parfum maupun tidak.
Buat kamu sahabat Poseed yang gemar memakai tato temporer mungkin bisa mencoba yang satu ini nih karna sangat unik ya.
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017