Lima Tempat Makan yang Ngehits di Bintaro


Poseed – Bintaro sebagai salah satu kawasan perumahan di Tangerang Selatan, memiliki banyak sekali tempat untuk dikunjungi. Salah satunya adalah tempat makan. Di Bintaro banyak sekali tempat makan dari yang menjual makan tradisional hingga yang kekinian. Kali ini kita akan mengulas lima tempat makan yang ngehits di Bintaro. Yuk kita simak.
1. Fish Streat
image.png
Fish Streat adalah restaurant yang menyajikan Seafood yang dipadukan dengan makanan modern seperti pasta dan kentang goreng. Kamu bisa mencoba fish and chipsdengan harga yang murah dan rasa yang enak. Budget yang kamu keluarkan untuk makan disini cukup murah, yaitu Rp 100.000’an untuk berdua bisa ngenyangin perut kalian.
Fish Streat buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Restaurant ini memiliki dua outlet di Bintaro yang terletak di jalan kesehatan no. 28, sector 1 dan di Taman Jajan CBD, sektor 7.
2. Eatsomnia
image.png
Buat kamu yang sering kelaperan tengah malem, Eatsomnia adalah tempat yang tepat. Restaurant ini buka setiap hari selama 24 jam dan menyajikan banyak pilihan menu seperti nasi goreng, Indomie dengan berbagai variasi rasa, premium Wagyu Beef dan juga berbagai makanan ringan. Overall Eatsomnia ini cocok dijadikan tempat nongkrong dan harganya relative murah. Kalian bisa mampir ke Eatsomnia yang beralamat di jalan Bintaro Utama 3, Blok AP No. 59.
3. Loobie Lobster
image.png
Loobie Lobster yang terletak di jalan Menteng Raya blok FG1 No. 6 ini wajib banget di datangin oleh kamu yang suka banget sama Seafood. Selain menyediakan menu lobster, restaurant ini juga menyediakan hidangan laut lainnya seperti Shrimp, Crab dan juga Fish N Chips. Harga yang ditawarkan juga worth it dengan rasa yang dijamin enak. Loobie Lobster buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. So, buat pecinta Seafood buruan kesini!
4. Panties Pizza
image.png
Panties Pizza adalah restaurant yang mengusung konsep Italian Pizza yang menyajikan pizza dengan cara yang unik. Kamu bisa mencicipi pizza dengan beragam isian seperti macgyver pizza, broadway pizza dan masih banyak lagi. Outlet Panties Pizza ini terletak di lantai 2 Bintaro Plaza. Panties Pizza disini selalu ramai oleh pengunjung, jadi buat kamu yang mau mencicipi Panties Pizza harus bersabar mengantri ya. Panties Pizza buka setiap harinya dari jam 10 pagi hingga 10 malam.
5. Waroeng SS
image.png
Sudah tidak diragukan lagi rasa makanan yang di sajikan oleh Waroeng SS yang sudah terkenal beberapa tahun belakangan ini dan selalu ramai oleh pengunjung. Restaurant ini cocok banget untuk kalian yang suka makanan pedas. Warung SS menyuguhkan 28 macam jenis sambal seperti sambal Belut, Teri, Tempe, Tahu, Segar, Matang, Tomat Segar, Trasi Lombok Ijo dan masih banyak lagi. Warung Spesial Sambal ini memiliki banyak cabang di Kota Jakarta, Bogor dan Yogyakarta. Lokasi Waroeng SS di Bintaro beralamat di jalan Bintaro Utama 3, sektor 3a. Waktu operasional Waroeng SS yaitu senin s/d minggu dari pukul 11 siang hingga 10 malam.
Nah Sahabat Poseed, apakah setelah membaca review tempat makanan enak di Bintaro ini lantas kalian mulai lapar? Jika iya, yuk langsung sambangi saja tempat-tempatnya, dan cicipi semua makanan khasnya..
Poseed Official:
• Website: https://goo.gl/mBhnQ8
• GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017