Kedai Kopi Lokal yang Kini Mulai Eksis Kembali


Poseed – Kedai kopi atau coffee shop kini menjadi tempat yang banyak dipilih anak muda untuk menghabiskan waktu mereka. Mulai dari sekadar nongkrong bareng, ngerjain tugas, banyak hal yang bisa dilakukan di kedai kopi, karena tak jarang coffee shop memfasilitasi free wifi dan juga menonjolkan kesan yang nyaman untuk dijadikan tempat meeting. Berikut dibawah ini adalah review salah satu coffee shop lokal yang sudah membuka lebih dari 100 gerai di Indonesia. Coffee toffee, namanya sudah tidak asing lagi didengar ya, sahabat Poseed?
image.png
1. Lokasi Strategis
Lokasi yang dipilih Coffee Toffee ini memiliki letak yang cukup strategis. Diketahui di Depok sendiri sudah dibuka gerai kedua dan letaknya masih sama di sekitaran Jalan Margonda. Kalian tahu dong gimana ramainya pusat Depok yang satu itu? Gerai Coffee Toffee pertama kali dibuka di Depok sejak 2014 ini beralamat di Jalan Raya Margonda No. 432 Kemiri Muka, sementara Coffee Toffee yang baru-baru ini opening beralamat di Jalan Margonda Raya No. 291 Beji, lebih tepatnya berderetan dengan Gramedia Depok dan Margo City.
image.png
2. Harga Terjangkau
Coffee Toffee yang mengusung slogan “Yes I Drink Indonesian Coffee” ini menjual 100% Kopi Indonesia, diantaranya Bali Kintamani, Gayo Sumatera, Lintong Sumatera, dan Sulawesi Toraja. Tak hanya kopi, Coffee Toffee juga menyuguhkan menu minuman non-kopi seperti varian teh dan camilan pelengkap seperti Pancake, Pisang Goreng maupun French Fries. Jangan khawatir, menu makan besarnya juga ada lho, seperti macam-macam Pasta dan Chicken Gordon Blue. Dari beraneka macam menu, Coffee Toffee mengklaim harga terjangkau adalah syarat utama bagi para pelanggannya.
image.png
3. Nyaman dan Desain yang menarik
Selain memfasilitas sambungan internet dan saluran listrik untuk para pelanggannya, Coffee Toffee juga didesain dengan sangat menarik. Coffee Toffee memiliki dua ruang yaitu indoor dan outdoor atau smoking area. Di beberapa gerai, Coffee Toffee dikenal menjalin dengan komunitas-komunitas seperti Mural, Doodle Art, Automotif, Sulap ataupun Music Perform. Sementara diketahui Coffee Toffee Depok sendiri sempat konsisten menjadi tuan rumah untuk Stand up Comedy. Tak heran, background yang didesain oleh Coffee Toffee ini sering bermunculan di timeline kalian karena instragamable buat kalian yang hobi foto-foto.
Gimana sahabat Poseed, seberapa tertarik kalian untuk sekadar mampir atau ngopi-ngopi di Kedai Kopi dengan Brand Lokal ini?
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017