Chupa Chups Versi Minuman Bersoda! Penasaran?


Poseed – Sahabat Poseed pasti pernah nyobain permen lollipop Chupa Chups kan? Permen yang rasanya enak dan bikin ketagihan apalagi varian rasa permen Chupa Chups banyak dan bisa dipilih sesuai selera ditambah kemasan dari permen lollipop ini manis dan enak dilihat.
image.png
Kamu tahu Sahabat Poseed, jika perusahaan lollipop asal spanyol ini sudah memproduksi permen lollipop Chupa Chups dan hampir tersedia di 150 negara. Kini perusahaan itu sedang membuat inovasi terbarunya yaitu chupa chups yang berbentuk minuman bersoda, tapi saat ini minuman bersoda chupa cups hanya tersedia di korea selatan untuk sementara waktu.
Minuman Chupa Chups sudah diluncurkan dalam tiga rasa yang berbeda. Mau tahu rasa apa saja itu? Ada “Strawberry dan cream”, “orange” serta ”anggur”. Minuman Chupa Chups ini diberi nama Sparkling Chupa Chups.
Saat ini, minuman Chupa Chups sudah tersedia di 7-Eleven yang tersebar di seluruh wilayah korea selatan. Sahabat Poseed, minuman Chupa Chups akan memberikan kenangan nostalgia seperti kembali ke zaman 90’an dan bisa kita nikmati dalam bentuk cairan bersoda. Setuju kan?
image.png
Untuk harga satuan minuman bersoda Chupa Chups ini belum diketahui, namun diharapkan minuman ini harganya tak jauh berbeda dengan minuman bersoda lainnya ya.
Sahabat Poseed, jika Chupa Chups versi permen lollipop yang sudah kita sukai dari kecil ini dijadikan dalam bentuk minuman bersoda, menurutmu bagaimana? Walaupun belum ada kabar jika minuman bersoda ini akan masuk ke negara lain, apa kamu masih tetap ingin mencobanya Sahabat Poseed?
Poseed Official:
• Website: https://goo.gl/mBhnQ8
• GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017