Phonecase Berbentuk Binatang Imut yang Suka Digosok Perutnya


Poseed – Jika kamu menyukai Fidget Spinners, maka kamu akan suka dengan aksesoris handphone yang satu ini. Aksesoris ini bernama Casepub dan telah dipopulerkan di korea selatan.
Casepub sendiri adalah Phonecase yang berguna untuk melindungi smartphonemu. Kegunaannya tak hanya itu, bisa kamu lihat binatang imut yang berada di belakang phonecase kan Sahabat Poseed, binatang imut itu berfungsi untuk menghilangkan stressmu, caranya hanya dengan memegang, menekan ataupun hanya memandangi binatang bulat itu.
image.png
Ketika kamu tiba-tiba merasa bosan, stress ataupun gelisah, yang perlu kamu lakukan hanya mengusapkan jari-jarimu pada perut binatang imut ini, maka kamu bisa melupakan semua masalah yang sedang kamu hadapi.
image.png
Untuk saat ini Casepub hanya baru diproduksi untuk iphone 6 dan iphone 7 saja ya. Casepub dibuat dari silikon yang lembut sehingga memungkinkan kamu untuk memutar ataupun menekan binatang imut ini. Untuk saat ini ada tiga desain dari Casepub yang bisa kamu pilih yaitu dua kucing tidur yang berwarna abu-abu dan putih, serta satu desain lainnya berbentuk seekor anjing kecil yang imut. Harga phonecase imut ini sekitar $15.99 atau sekitar Rp 214.098.- kamu bisa mendapatkan phonecase ini pada website https://casepub.allbrand.co.kr.
Tertarik melengkapi koleksi phonecasemu dengan Casepub Sahabat Poseed?
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017