Mesin Pembuat Kopi Ini Bisa Dibawa Kemana Saja Lho !


Poseed – Ngopi sepertinya sudah menjadi rutinitas sebagian besar orang, ada yang suka konsumsi kopi sachet, kopi dari coffee shop favorit dan juga manual brew. Nah buat para penggemar kopi terutama espresso, kali ini nggak perlu repot-repot ke tempat ngopi atau beli mesin espresso yang mahal buat menikmatinya. Terus gimana? Yuk simak dulu tentang Portable Coffe Maker.
image.png
Minipresso Portable Coffee Maker jika dilihat memang seperti tempat minum dan tumbler biasa, dengan keunggulan mesin Nespresso yang simple bisa membuat Sahabat Poseed menikmati kopi dimanapun, kapanpun saat pergi dan menjadikan alat ini sebagai salah satu coffe lovers needed. Kelebihan lain dari Minipresso Portable Coffe Maker ini adalah alat ini tidak membutuhkan baterai untuk pengoprasiannya dan kalaupun Sahabat Poseed tidak mau menggunakan kopi Nespresso, bisa mengganti dengan kopi bubuk kesukaan kalian.
image.png
Alat ini terdiri dari tempat untuk menaruh air panas, coffee spon, cup body yang dilengkapi dengan piston semi-automatic, bloom coffee powder (mesin Nespresso), filter head, dan cangkir. Dengan berat 350g, menjadikan Minipresso Portable Coffe Maker ringan dan handable.
Nah untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Poseed bisa liat info dibawah ini yaa..
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017