Fungsi Segiempat di Tas Ransel yang Belum Banyak Diketahui !


Poseed – Kamu pasti pernah berpikir apa sih sebenarnya fungsi dari segiempat berbentuk ketupat dengan dua lubang disana. Semua benda yang ada di dunia ini pasti dibuat dengan tujuan tertentu, bukan hanya untuk sebagai penghias saja pastinya juga agar berfungsi dengan baik.
Seperti halnya dengan kantung kecil yang terdapat pada celana jeans yang nyatanya memiliki fungsi unik, segiempat pada tas yang biasa disebut dengan diamond patch ini juga memiliki fungsi.
Aslinya diamond patch ini disebut dengan jash tab atau pig snout, dan terdapat hanya pada tas yang berfungsi pada kegiatan-kegiatan outdoor.
image.png
Dalam kegiatan outdoor, jash tab tersebut berfungsi untuk mengikat tali dan mengencangkan seluruh peralatan yang ada ditubuh agar tidak mudah jatuh.
Seiring dengan perkembangan zaman akhirnya jash tab ini di pasang dan digunakan untuk seluruh ransel harian. Saat ini jash tab di tas harian berguna untuk menggantungkan barang-barang yang berlebihan dan tidak muat dalam tas.
image.png
Barang-barang yang biasanya digantungkan pada jash tab ialah sepatu, dengan memasukkan tali pada dua lubang yang saling terhubung satu sama lain. Selain sepatu kamu juga dapat menggantungkan earphone, botol minum, senter sampai kunci.
Selain dipasangkan pada ransel, jash tab juga dipasangkan pada pelampung, untuk menggantungkan pisau ataupun senter untuk keadaan darurat. Sayangnya saat ini jash tab dipasang oleh beberapa produsen tas hanya untuk memberikan kesan vintage dan hanya sebagai aksesoris yang tidak memiliki fungsi.
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017