5 Fungsi Menarik Cotton Bud yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan


Poseed – Semua orang pada dasarnya menggunakan cotton bud untuk membersihkan telinga ataupun merapihkan makeup bukan? Tapi 5 fungsi menarik cotton bud  ini akan membantu kamu setiap hari loh sahabat Poseed
1. Membuat parfum jadi praktis
image.png
Pasti rasanya binggung juga ya, kok bisa cotton bud menggantikan parfum. Tentu saja bisa, caranya juga cukup mudah kok, hanya memerlukan beberapa cotton bud dan parfum favorit  dan  juga sebuah plastik dengan zipperlock. Celupkan cotton bud yang sudah kamu semprotkan atau celupkan pada parfum, lalu masukkan kedalam plastik yang sudah kamu sediakan, plastik itu berfungsi agar parfum tidak mudah kering dan wangi tetap terjaga. Saat kamu membutuhkan parfum, kamu hanya tinggal mengoleskannya di pergelangan tangan atau leher kamu, mudah sekali ya..
2. Membetulkan resleting yang macet
image.png
Jika kamu pengguna celana jeans setia ataupun tas dengan resleting, pasti pernah merasakan resleting macet ataupun menyangkut, hal ini bikin nggak nyaman banget ya. Buat kamu yang punya resleting macet, tenang, jangan dibuang dulu barang kesayangan kamu. Kamu hanya perlu mengambil cotton bud celupkan pada baby oil, olive oil ataupun sampo, lalu oleskan pada resleting yang macet, bahan tersebut akan membuat resleing kamu menjadi licin dan tidak nyangkut lagi deh.
3. Membuat nail art
image.png
Bagi para wanita kebanyakan, kecantikan tangan saja wajib untuk perhatikan, nail art bukanlah hal yang biasa lagi saat ini. Membuat nail art sendiri di rumah merupakan hal yang menyenangkan, akan tetapi bagaimana jika kita tidak memiliki peralatannya? Tenang, dari pada kita harus beli mahal-mahal dan tidak digunakan, coba menggunakan cotton bud. Aplikator cotton bud dapat membantu kamu membuat kreasi, caranya juga mudah, kamu hanya perlu mencelupkan cotton bud kamu kedalam cat kuku, lalu tinggal kamu kreasikan deh sesuka hati.
4. Kuas lukis
image.png
Kamu suka dengan dunia seni, baru mau mencoba dan memulai untuk melukis. Jangan langsung membeli kuas dengan harga selangit deh, coba dengan cotton bud. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mencelupkan cat lukis mu dengan cottton bud lalu jadikan seperti kuas deh. Hasilnya juga tidak kalah keren dan memuaskan.
5. Membersihkan keyboard
image.png
Selain berfungsi untuk kecantikan dan kesehatan, cotton bud juga dapat kamu gunakan untuk membersihkan papan ketik atau keyboard kamu loh. Cotton bud dapat menjangkau sela-sela terkecil keyboard kamu dengan baik.
Nah, gimana nih sahabat Poseed? Menarik dan unik banget ya fungsinya, buat kamu yang sebelumnya belum menggunakan tips ini, boleh dicoba nih.
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017