Walfos Silicone Kitchen Glove – Sarung Tangan Memasak Anti Panas


Poseed – Saat memasak spaghetti momen meniriskan pasta dari panci bagi newbie terasa sulit, karena harus menahan panas yang dialirkan dari pinggir panci walaupun sudah menggunakan kain ataupun lap untuk melapisnya. Sekarang dengan teknologi yang semakin canggih, ada lho yang memudahkan momen-momen mengangkat panci panas, membalik daging barberque, atau pun memastikan telur yang sedang di rebus sudah matang. Walfos Silicone Kitchen Glove merupakan glove atau sarung tangan anti panas, saat menggunakan sarung tangan ini dijamin tangan kalian akan anti api deh, tetapi bukan menjadi The Human Torch yang mempunyai kekuatan api yaa.
image.png
Walfos Silicone Kitchen Glove ini diciptakan agar dapat menahan panas hingga 425° Fahrenheit, 100% waterproof, dengan keunggulan lainnya yaitu desain dotted anti-slip yang membuat gerakan tetap aman saat memegang alat-alat memasak. Lalu selain itu, sarung tangan ini telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) dan BPA free yang sudah pasti terbebas dari Bisphenol-A yaitu zat kimia sintetis dan ditambah lagi glove ini tidak mudah melar. Dengan garansi dari FDA dan BPA free menjadikan sarung tangan ini aman untuk digunakan memegang makanan secara langsung, tapi jangan lupa untuk mencuci sarung tangannya yaa.
image.png
Sahabat Poseed bisa membeli sarung tangan anti panas yang juga anti meleleh ini di http://www.stardusthut.com dengan harga 17.95 USD atau berkisar Rp 240.467, tetapi harga tersebut hanya untuk 1 sarung tangan ya bukan untuk sepasang. Beberapa e-commerce di Indonesia juga sudah ada yang menjual, akan tetapi tetap membutuhkan waktu pengiriman dari luar negeri. Kalian tertarik mempunyai Walfos Sillicone Kitchen Glove warna apa?
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017