Tips Memakai High heels Untuk Para Pemula !


Poseed – High heels adalah salah satu must-have fashion item bagi wanita di belahan dunia manapun. Walaupun banyak yang mengaku kurang nyaman bila menggunakan high heels, namun hampir semua wanita mengakui high heels sangat menunjang penampilan mereka. Penggunaan high heels dapat menyempurnakan postur tubuh mereka menjadi lebih tegap dan juga semakin sempurna.
Tubuh yang tegap tentu akan membuat penampilan wanita semakin menarik. Selain membantu postur tubuh, high heels juga membuat kaki wanita terkesan lebih jenjang dan tentunya menambah derajat keseksian mereka. Namun sayangnya penggunaan high heels yang tidak nyaman akan membuat penampilan kamu berantakan loh. Ini dia beberapa strategi agar kamu bisa berjalan dengan high heels like-a-pro!
image.png
· Pastikan Ukuran Sepatu Kamu
Penggunaan sepatu dengan ukuran yang tidak sesuai tentu akan sangat menyakitkan buat kamu, ladies. Sepatu yang kekecilan tentu akan membuat kamu berjalan tertatih-tatih menahan kesakitan *ugh! Dijamin kaki kamu akan lecet dan luka-luka. Sepatu kebesaran pun dapat mencederai kaki kamu. Bukannya menunjang penampilan, cara jalan kamu yang aneh karena ukuran sepatu yang tidak pas tentu akan membuat kamu terlihat tidak anggun sama sekali!
image.png
· Heel, Then Sole
Kamu pasti akan terlihat sangat newbie menggunakan high heels ketika kamu menghentakan bagian hak tinggi (heel) dan sol (bagian jari kaki) dengan bersamaan. Alhasil, suara ketukan yang dihasilkan oleh high heels kamu akan terdengar keras dan tidak natural. Untuk menghilangkan kesan newbie (pemula) dan semakin terkesan natural, ketukkan bagian tumit atau heels terlebih dahulu baru sol. Memang perlu sedikit latihan, tapi percaya deh, semakin lama kamu akan semakin terbiasa memakai high heels.
image.png
· Perhatikan Postur
Menggunakan high heels bagi yang tidak terbiasa tentu akan membuat postur tubuh kamu sedikit condong ke depan. Hal ini akan membuat kamu tidak seimbang dan pastinya sulit berjalan natural. Untuk mengakalinya, kamu harus memerhatikan postur tubuh kamu. Tarik pundak kamu ke belakang agar tegak, luruskan pandangan ke depan (jangan ke bawah!), angkat kepalamu, dan buat posisi tangan kamu juga nyaman. Hasilnya, posisi berjalan kamu akan terkesan semakin rileks.
image.png
· Buat Irama Kamu Sendiri
Nah yang ini tentu akan membuat pemakaian high heels semakin menyenangkan. Coba pikirkan satu up-beat song dalam benak kamu, dan coba ikuti ritme lagunya dengan hentakan kaki kamu. Misalnya, lagu Uptown Funk-nya Bruno Mars yang akan membuat ritme berjalan kamu sangat classy and more confidence persis model di video clipnya.
Bagaimana sahabat poseed? Siap melenggang cantik dengen high heels kamu?
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017