Tempat Makan Seafood yang Sedang Hits di Kalangan Mahasiswa Bandung


Poseed – Seafood atau hidangan laut adalah makanan favorit hampir semua orang. Namun, seringkali banyak orang yang ragu untuk membelinya karena harganya yang tidak murah dan tidak segar. Untuk menjawab keraguan itu, kini telah hadir restaurant seafood kekinian yang dijamin akan pas di kantong kamu, karena harganya yang sangat murah! Apalagi kalau kamu mahasiswa, hihi. Walaupun harga menu tergolong murah, seafood yang ditawarkan tetap terjaga kualitasnya dan tentu saja sangat lezat.
Penasaran dengan restaurant seafood kekinian yang terjangkau bagi mahasiswa, fresh, dan lezat di Bandung? Kamu harus coba Baka-Baka Seafood Club! Baka-Baka Seafood Club menyediakan berbagai jenis seafood segar yang diolah dengan cita rasa yang tinggi. Selain kamu dapat memesan seafood yang sudah diolah, kamu juga bisa memasak seafood sendiri! Seafood yang akan dimasak pun bisa kamu pilih langsung dari display restaurant ini, sehingga kamu tak perlu meragukan kesegarannya.
image.png
Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi memasak seafood sendiri, kamu bisa memesan Maritime Mixed Grill yang terdiri dari cumi-cumi, lobster, gurita, jamur enoki, dan jagung manis yang bisa kamu bakar sendiri diatas bara api! Tentu saja disajikan dengan saus barbeque ala Baka-Baka Seafood yang menggugah selera. Selain itu ada Maritime Mixed Fried, yaitu menu yang berisi aneka seafood goreng tepung. Menunya pun cukup besar dan beragam, dijamin kamu akan puas!
image.png
Selain itu, ada juga berbagai olahan kepiting, seperti kepiting saus pedas buat kamu pecinta pedas, dan kepiting blackbean bagi kamu yang lebih suka rasa gurih dan sedikit manis. Tentu saja kepiting yang disajikan sangat fresh, sehingga dagingnya pun masih terasa manis dan lembut. Tersedia juga berbagai jenis minuman segar untuk menemani menu seafood yang kamu pesan loh!
image.png
Tak hanya menu seafoodnya, Baka-Baka Seafood Club mengusung tema unik bagi restaurantnya. Begitu kamu masuk, kamu akan merasa seperti sedang berada diatas kapal! Dengan ornamen yang unik dan serba ‘laut’, menyantap seafood tentu akan semakin menyenangkan di Baka-Baka Seafood Club! Jangan lupa mampir ya sahabat poseed!
image.png
Baka Baka Seafood Club
Alamat: Jalan Siliwangi No.12, Cipaganti, Coblong, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung
Telepon: 0821-1000-2187
Jam buka: 16.00–23.00 WIB

Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017