Pasangan Ini Punya Cara yang Super Unik Dalam Mengabadikan Perjalanan Mereka !


Poseed – Setiap orang pastinya suka melakukan perjalanan, bersama teman ataupun bersama kekasih. Pada umumnya seseorang yang melakukan perjalanan akan mengabadikan diri dengan melakukan swafoto atau selfie, tapi pasangan ini melakukan hal yang unik.
Mereka memposting foto mereka di sosial media instagram, tapi apa yang berbeda mereka menambahkan sentuhan doodle didalam foto mereka, menjadikan fotonya sangat unik. Doodledeux adalah pemilik foto-foto unik yang mereka post di instagram pribadi mereka. Berikut adalah foto-foto unik karya mereka yang menggemaskan.
image.png
“ Kamu tidak akan pernah terlalu tua untuk merasakan hal-hal manis. Makanya Neng seneng banget pas lihat permen dengan banyak warna di Candylicious” Tutur sang abang memberikan caption pada foto mereka.
image.png
Lihat fotonya saja sudah bikin gemas ya, ditambah keterangan foto yang manis banget . “Candlelight dinner di pantai. Apalagi di pantai Jimbaran, bali, yang menawarkan menu seafood yang segar banget. Favorit Abang Neng adalah kerang bakar dari Cafe Menega. Surga banget!!”
image.png
Mereka bahkan melakukan perjalanan mendaki pegunungan, yang menambah pengalaman tak terlupakan.
Hore! Kami berhasil! Nah, Neng pasti merasa senang banget saat sampai di puncak Bukit Sikunir karena ini adalah pengalaman mendaki gunung pertamanya. Apalagi saat dia menemukan pemandangan indah ini di atas awan. Menakjubkan! Ini seperti sebuah penghargaan kecil atas prestasinya.
Bus tersebut menjemput mereka pada pukul 03.00 pagi dan membawa mereka ke desa tertinggi di Jawa, Desa Sembungan. Mereka kemudian mulai berjalan kaki dan sampai di puncak Bukit Sikunir sekitar jam 5 pagi, dimana mereka benar-benar merasakan berdiri di atas awan! Di depan mereka ada pemandangan Gunung Prau yang indah, di bawahnya ada lautan awan. Di sana, mereka mengalami fajar yang semilir dan menunggu dengan sabar sampai matahari terbit keemasan menyambut mereka dengan cara yang mulia.
image.png
Bermain dipantai pun bisa jadi ide yang cerdas dan kreatif ya, seperti ini.
Bermeditasi di pantai, merasakan sinar matahari yang hangat di kulit dan disertai dengan suara ombak. Mmmm, kedengarannya bagus. Atau, hanya berpura-pura sedang bermeditasi untuk sebuah gambaran hebat, seperti Abang  Neng di sini. Setelah itu? Tinggal berbaring di bawah payung, menikmati pemandangan, lalu rendam air asin, main dengan ombak. Oh, minum air kelapa segar langsung dari cangkangnya juga harus dicoba saat berada di pantai seperti ini!.
Jika kamu berada di pantai Pandawa yang indah seperti Abang  Neng , kamu akan ingin melakukan banyak hal dan hanya menghabiskan berjam-jam untuk menyerap semua keindahannya. Apakah kamu mau pergi ke pantai akhir pekan ini? Semoga menyenangkan dan selamat menikmati akhir pekan, guys!
Ide ini diambil saat pasangan ini sedang melakukan kencan, merekapun memiliki sebutan yang lucu yakni abang neng. Mereka menyebut ini personal project, neng merupakan pencinta doodle sedangkan abang suka sekali memotret dan pada akhirnya mereka menghasilkan karya dengan karikatur yang unik untuk menceritakan perjalanan mereka.
Selain melakukan perjalanan dan membagikan cerita selama perjalanan di dalam negeri, pasangan ini juga sudah melakukan traveling diberbagai negara loh. Seru dan unik ya, menjadikan momen perjalanan lebih menarik dan menyenangkan.
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017