Jam dan Lampu Unik yang Terbuat Dari Lumut !


Poseed – Desainer asal Jerman, Tobias Mittmann telah membuat jam dinding dan lampu yang ditutupi oleh lumut. Sentuhan alami nya dapat terlihat dari desain lampu dan jam dinding ini ya Sahabat Poseed.
image.png
Pecinta alam pasti akan menyukai inovasi yang dibuat oleh Tobias Mittmann ini, bayangkan Jam dan lampu yang diciptakannya berbahan dasar lumut. Idenya ini memperlihatkan kesan asli dan hijau saat Jam dinding ataupun Lampu ini berada didalam rumahmu.
image.png
Lumut yang digunakan oleh Tobias berasal dari Islandia. Walaupun lumut terlihat tidak menarik, tapi Tobias bisa membuatnya menjadi benda yang bermanfaat dan indah dipandang. Desain dari jam dinding ini secara keseluruhan ditutupi oleh lumut, hampir sama dengan jam dinding, lampu buatan Tobias pun di desain secara simple dengan diameter kurang lebih 40 cm.
Jam dan lampu yang terbuat dari lumut ini tidak tersedia secara ready ya Sahabat Poseed. Kamu harus melakukan pre order terlebih dahulu. Harga yang ditawarkan untuk Jam dinding yaitu USD 100.53 atau sekitar Rp 1.344.437 dan Lampu seharga USD 140.83 atau sekitar Rp 1.883.390.-
Tertarik memiliki Jam dan Lampu yang terbuat dari lumut ini Sahabat Poseed?
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017