Butuh Privasi dan Tidak Ingin Diganggu? Gunakan Alat Unik Ini !


Poseed – Benda ini berbentuk seperti lampu, tapi ini bukan lampu lho Sahabat Poseed. Benda ini diberi nama Tomoko dan dirancang oleh Anna Salonen Dan Yuki Abe. Furniture Tomoko ini terlihat memang khusus dirancang untuk privasi ya.
Furniture yang bernama Tomoko ini seolah-olah sedang menciptakan wilayah pribadimu dan ketika kamu sedang menggunakan furniture ini berarti tandanya kamu tidak ingin diganggu.
image.png
Kamu pasti pernah merasakan lelah ataupun tiba-tiba malas meladeni obrolan orang disekelillingmu, ditambah jika kondisi di sekitarmu yang berisik sehingga membuatmu menjadi semakin pusing dan tidak bisa bekerja. Dengan furniture ini sepertinya bisa menjadi solusi karena akan membuatmu menjadi lebih fokus dan memusatkan pikiran kembali, ditambah ketika menggunakan furniture ini seolah-olah kamu sedang memberi sinyal agar tidak diganggu padahal yang kamu lakukan hanya duduk manis di bawah furniture yang bentuknya seperti Helm besar ini.
Furniture Tomoko juga berfungsi sebagai penutup mata karena desainnya yang seperti helm dan bisa menghalangi pandangan di sisi kanan dan kirimu. Permukaan Tomoko ini tebuat dari 100 % poliester yang bisa di daur ulang dan berfungsi untuk meredam suara dari luar.
image.png
Tak hanya digunakan untuk duduk, Tomoko juga bisa kamu gunakan ketika berdiri. Furniture yang terlihat seperti helm yang berukuran besar ini terlihat inovatif ya Sahabat Poseed. Untuk saat ini belum ada harga yang dicantumkan namun kamu bisa menanyakannya di official website mereka di http://www.vivero.fi.  Apakah kamu tertarik memiliki furniture unik ini Sahabat Poseed?
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017