Alasan Logis Kenapa Cewek Lebih Suka Sahabatan Sama Cowok!


Poseed – Setiap individu pastinya punya lingkungan yang berbeda-beda, kita juga sering kali menjalin pertemanan dari tempat yang berbeda dan dengan orang yang berbeda-beda pula. Berawal dari pertemanan di sekolah atau kampus, meningkatnya komunikasi satu sama lain menjadikan kita semakin akrab dan bersahabat dengan orang-orang tersebut.
Saat kita memilih bersahabat dengan seseorang atau beberapa orang pastinya kita akan berusaha untuk menerima sahabat kita dengan sepenuh hati, tidak ada aturan khusus untuk memiliki sahabat. Akan tetapi ada beberapa cewek yang lebih memilih untuk menjadi sahabat dari sekumpulan laki-laki dibandingkan bersahabat dengan perempuan, kira-kira apa ya alasannya makanya simak dulu nih!
No drama – Sahabatan sama cowok itu nggak drama dan ribet, beberapa cewek nggak suka persahabatan yang drama dan bikin ribet.
image.png
Terkadang ada perempuan yang nggak suka main sama anak perempuan lain karena terlalu cengeng ataupun drama. Mereka lebih menikmati bermain dengan nyaman dan enjoy tanpa memikirkan banyak hal yang membuat permainan menjadi terasa tidak mengasyikkan. Bermain dengan laki-laki yang simple dan tidak ribet akan membuat mereka nyaman.
Nggak suka ngumpul buat ngomongin orang lain
image.png
Siapa bilang semua cewek itu hobinya ngomongin orang, enggak juga kok. Sebagian perempuan juga nggak suka ngumpul bareng teman-temannya hanya untuk membahas kehidupan orang lain ataupun membahas kisah cinta melulu. Maka dari itu Ia lebih memilih berteman dengan laki-laki karena sebagian anak laki-laki tidak suka membicarakan orang lain karena dirasa tidak berguna.
Main sama cowok nggak pakai jaim, bisa santai dan easy going banget.
image.png
Yang namanya perempuan pastinya ngejaga image banget dong, mulai dari bagaimana Ia bepenampilan, sampai bagaimana Ia berkegiatan sehari-hari. Terkadang ini juga dirasa menyulitkan untuk sebagian perempuan jika bersahabat dengan sekelompok perempuan yang ribet banget, mau makan dimana aja harus ribet, mau main kemana juga dibuat ribet dan kebanyakan jaga image, duh malah bikin males ya.
Menghindar dari yang namanya fake friends
image.png
Kebiasaan perempuan yang satu ini sepertinya sudah banyak yang tahu ya, nyinyir atau suka ngomongin orang dibelakang. Perempuan tuh terkadang baik di depan temannya tapi saat temannya sedang tidak main bareng bisa saja di jadikan bahan omongan, agak ngeri ya. Nah ini yang nggak ada di pertemanan dengan cowok, karena pikiran cowok itu simple dan nggak ribet jarang sekali di temukan mereka ngomongin satu sama lain apalagi ngomongin dibelakang tuh.
Kebiasaan, terbiasa dibesarkan dilingkungan yang mayoritas laki-laki juga salah satu faktor loh!
image.png
Kebiasaan juga bisa menjadi salah satu alasan, kenapa perempuan lebih nyaman sahabatan sama cowok. Seandainya kita sebagai perempuan sudah terlahir dan dibesarkan dengan mayoritas saudara laki-laki pastinya kita lebih nyaman dan nyabung untuk bermain dengan laki-laki karena ini sudah menjadi kebiasaan.
Sahabat Poseed, masih ada yang suka milih-milih teman? Sama saja kok berteman dengan siapa saja, apapun jenis kelaminnya asalkan selalu membawa hal-hal positif untuk hidup kita ya.
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017