Wah, Inilah Deretan Makanan yang Bisa Kalian Temukan di Tokyo

Poseed – Jika kamu berkesempatan pergi ke Disneyland Tokyo, pastinya kamu akan mencoba semua  wahana permainan disana, tapi jangan lupakan untuk mencoba makanan yang hanya bisa kamu temukan disana, supaya kamu bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika berada di Tokyo Disneyland. Mau kamu penggemar Disney atau tidak, kamu pasti akan menyukai makanan ini.

1. Green Alien Mochi Dumplings
image.png
Sumber gambar via instagram: @keikolynn
Apakah kamu tega menggigit makanan imut ini? Bola-bola mochi ini bisa kamu temukan di Disneyland – Jepang. Masing-masing dumpling berisi custrad dengan rasa yang berbeda, ada cokelat, stroberi dan vanilla.
Cemilan ini terlihat seperti alien hijau yang ada di film Toy Story lho? Kamu bisa mencoba makanan ini mulai dari harga Rp 43.200 dengan ukuran size normal yaitu 3 dumpling lokasinya ada di Pan Galactic pizza port.
2.Mickey Waffles
image.png
Sumber gambar via instagram: @yshdkana
Waffle yang berbentuk Mickey Mouse ini terlihat renyah dibagian luar, bisa dibayangkan bagaimana jika kamu memakannya ketika hangat. Kamu bisa menemukan Waffle ini di restoran Great American Waffle Co mulai dari harga Rp 49.200 per potongan waffle.
3.Mike’s  Melon Bread
image.png
Sumber gambar via instagram: @kanako88aida
Roti yang rasanya seperti melon ini terlihat lembut dan mirip seperti Mike Wazowski di film Monster Inc. Kamu bisa mendapatkan roti ini di Sweetheart Cafe dengan harga sekitar Rp 32.400.
4.Mickey-Shaped Nuggets and Burgers
image.png
Jika bosan dengan cemilan roti, pilihan lain yang bisa kamu coba adalah burger. Burger yang biasanya berbentuk bulat, di restoran Tomorrowland Terrace, kamu bisa mendapatkan bentuk burger dan nugget berbentuk mickey dengan harga mulai dari Rp 117.600.-
5.Minnie Ice Bar
image.png
Sumber gaambar via instagram: @vivalarita1122
Panas-panas makan ice cream kayanya enak banget ya? Kamu bisa mendapatkan Ice Cream di gerobak dorong yang ada di sekitar taman Tokyo Disneyland. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 37.200.- Minnie ice cream adalah gabungan rasa dari peach dan rasberry yang terasa menyegarkan dan enak.
Demikianlah, beberapa makanan yang hanya bisa kalian temukan di Tokyo Disneyland, jika kalian sedang berlibur di Tokyo Disneyland, jangan lupa untuk mencicipi semua makanan dan camilan yang terdapat disana ya, dan berbagilah pada Sahabat Poseed lainnya ! Semoga infornasi dari Poseed ini bermanfaat ya guys!

Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017