Tidak Perlu ke New York Untuk Menikmati Makanan The Halal Guys !

Poseed – Buat kamu yang belum tahu mau kemana weekend ini, coba deh sambangin SenayanCity Jakarta karna sudah ada The Halal Guys opening disana nih guys! Halal guys merupakan salah satu food chain berasal dari Newyork City dengan gaya masakkan Middle-Eastern Halal Cuisine. Halal guys mulai dibuka di Amerika pada tahun 1990, awalnya food chain ini menyediakan berbagai makanan seperti hotdog dan burger, akan tetapi dengan meningkatnya kebutuhan makanan halal untuk para muslim, akhirnya The Halal Guys mulai meluncurkan produk terbaru mereka yakni Platters dan beberapa jenis makanan lainnya.

image.png
Setelah lebih dari 25 tahun berlalu, pada akhirnya The Halal Guys membuka gerai di Indonesia dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari pecinta kuliner Indonesia. Menu yang menjadi andalan The Halal Guys ialah Platter, semangkuk nasi berisikan beef gyro, ayam, roti pita dan sayur –sayuran segar dengan saus putih dan saus merah khas yang di impor langsung dari chain pusat awal mereka di Amerika, makan ini dipastiin kenyang deh.
image.png
Buat yang tidak ingin makan nasi, ada pilihan lain yang juga tak kalah menggugah yaitu Sandwiches, Sandwiches dari The Halal Guys justru lebih mirip kebab, dengan roti pita yang diisi dengan beef gyro, ayam dan sayur-sayuran segar juga ditambahkan saus putih dan saus merah menu yang satu ini juga benar-benar menggugah selera mantap banget!
image.png
Porsi satu Platter sangatlah terjangkau, hanya Rp 55.000 ribu untuk Reguler Platter, Rp 80.000 ribu untuk big platter dan Rp 45.000 ribu untuk Sandwhiches. Tentunya murah dan mengenyangkan ya sahabat Poseed, buat kamu yang tertarik untuk datang kesini The Halal Guys buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam, mengikuti jam operasi dari Mall. Jangan lupa ya sahabat Poseed untuk datang lebih awal jika ingin makan siang disini tepat waktu, karena setiap weekend, antrian akan mengular panjang loh!
image.png

Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017