Sering Traveling? Kamu Harus Punya Alat Ini !

Poseed – Sudah memasuki musim panas yang tandanya liburan sebentar lagi akan tiba! Kegiatan bepergian merupakan hal yang menyenangkan dalam mengisi waktu liburan, dengan mendatangi tempat-tempat baru yang asyik dan memukau tentu membuat kita ingin sekali untuk mengabadikan momment tersebut bahkan mempublikasikannya pada sosial media yang kita miliki! Tapi apa jadinya jika gadget yang kita miliki ternyata kehabisan “lowbat” dan tidak bisa kita gunakan? Untuk itu, kita sebaiknya selalu siap siaga dalam membawa charge untuk menambah daya pada gadget yang kita miliki.

Sahabat Poseed, pernahkah kalian merasakan saat bepergian dan hendak mengisi daya pada ponsel atau gadget kita yang lain tetapi stopkontak yang ada di hotel atau tempat penginapan berbeda dengan yang colokan charge yang kita miliki, alhasil kita harus membeli adapter baru setiap bepergian!
image.png
Saat ini sedang di kembangkan sebuah adapter serba guna yang akan menolong kita saat bepergian nih sahabat Poseed, Micro adalah adapter kecil yang compact dan dapat digunakan di lebih dari 150 negara.  Micro merupakan salah satu terobosan terbaru yang akan mempermudah hidup kita, memiliki fungsi layaknya universal adapter yang dikemas secara mini bahkan lebih kecil daripada singel adapter dengan berat hanya sekitar 40 gram, sangat tahan lama dan travel friendly.
image.png
Micro juga sangat cocok digunakan untuk seluruh jenis pin kabel perangkat yang kita miliki, hanya perlu kita sesuaikan dengan keperluan kita. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fuse yang akan menjaga perangkat kita terkena lonjakkan listrik secara tiba tiba yang mengakibatkan kerusakan, maka penggunaan akan tetap aman dan nyaman.
Saat ini Micro di pasarkan seharga $24 atau sekitar Rp300ribu, apakah Sahabat Poseed tertarik untuk memilikinya?
image.png

Poseed Official:
• GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017