Ruggie – Jam Weker Unik Buat Kalian yang Susah Bangun Pagi !

Poseed – Bangun, matiiin alarm lalu tidur lagi, kebiasaan yang hampir kamu lakukan setiap pagi. Iya kan?

Tenang, saat ini ada Jam weker unik yang bisa membuatmu langsung terbangun, nama alat ini adalah Ruggie. Kamu bisa membeli alat ini langsung di websitenya https://ruggie.co/.
Dibandrol dengan harga $99.00 atau sama dengan Rp 1.316.403, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini. Jika kamu adalah tipe yang susah untuk bangun pagi, maka kamu akan sangat tertolong dengan alarm ini, karena Alarm ini akan mendorongmu untuk bangun dari tempat tidur hingga kamu keluar dari balik selimut. Jika kamu tidak keluar dari selimut, alarm ini akan terus berbunyi.
image.png
Bunyi Alarm ini tidak seperti alarm pada umumnya lho. Dengan bunyi yang ekstrim berkisar 90 sampai 120 desibel, kamu pasti bisa membayangkan betapa berisiknya alarm ini jika kamu tidak bangun dari balik selimut.
Cara menghentikan bunyi Alarm Ruggie ini adalah dengan melakukan tindakan fisik yaitu, kamu harus bangun dan berdiri di atas bantalan lembut Ruggie itu selama beberapa detik. Kamu juga bisa mengatur suara mp3 ataupun rekaman suaramu kedalam alat ini yang berguna untuk menyapamu,atau sebagai hadiah karena kamu telah berhasil bangun dari balik selimutmu untuk menghentikan alarm ini.
image.png
Ruggie akan mengubah pagimu menjadi lain dari biasanya dan jam weker ini akan memotivasimu untuk bisa bangun tepat waktu. Iya kan?
Tertarik untuk mempunyai alat ini Sobat Poseed?

Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017