Referensi Pantai Indah yang Bisa Kita Temukan di Bali

Poseed – Bali merupakan salah satu destinasi wisatawan dalam Negeri maupun mancanegara untuk berlibur. Tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang lebih mengetahui Bali dibandingkan dengan Indonesia.

Bali dikenal dengan berbagai macam pantai karena memang letak pulaunya yang dikelilingi oleh banyak lautan. Dengan banyaknya pantai di Bali, membuat para wisatawan ingin berlama-lama berlibur disana untuk melakukan surfing atau tanning.
Sahabat Poseed, apakah kalian tahu pantai-pantai menarik di Bali selain pantai Kuta, Jimbaran dan Legian? Tak perlu khawatir, karena kami akan memberikan informasi kepada kalian tentang beberapa pantai menarik lainnya yang ada di Bali. Yuk kita simak ulasannya dibawah ini:
· Green Bowl Beach
image.png
Green Bowl Beach terletak di Jl. Bali Cliff, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Rute untuk menuju Green Bowl Beach cukup sejuk dan sepi. Sebelum kalian menikmati keindahan dan sejuknya air laut dari Green Bowl kalian harus menyelesaikan tantangan menuruni anak tangga yang jumlahnya kurang lebih 100 anak tangga dahulu ya. Tetapi jangan takut atau menyesal, karena setelah kalian sudah berhasil melewatinya, rasa lelah kalian akan terbayar dengan indahnya air pantai yang hijau dan biru. Banyak wisatawan yang mengunjungi Green Bowl Beach untuk melakukan surfing lho sahabat poseed. Disana juga terdapat spot foto keren yang terletak diantara karang yang bolong.
image.png
· Water Blow
image.png
Terletak di Nusa Dua Bali, Water Blow menjadi salah satu destinasi berikutnya yang wajib kalian kunjungi ketika berada di Bali. Sebenarnya Water Blow bukanlah bagian dari pantai yang bisa kita manfaatkan untuk berenang, surfing dan kegiatan air lainnya. Tetapi Water Blow memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara karena lokasinya yang unik seperti sebuah dermaga. Water Blow biasa dimanfaatkan oleh sepasang calon pengantin untuk melakukan foto pre-wedding mereka lho.
image.png
 · Padang Padang Beach
image.png
Padang Padang Beach merupakan salah satu pantai yang pernah menjadi lokasi shooting film Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julia Roberts lho sahabat poseed. Untuk menuju ke pantai ini kita harus melewati jalan setapak yang dikelilingi oleh tebing-tebing karang, jalannya cukup sempit dan hanya bisa dilalui oleh satu orang saja. Padang Padang Beach tidak seluas pantai lainnya, namun keindahannya bisa dibandingkan dengan pantai ternama sekelas pantai Kuta lho. Disini banyak sekali wisatawan yang melakukan surfing atau tanning.
image.png
· Pantai Gunung Payung
image.png
Masih terletak di daerah Nusa Dua, Pantai Gunung Payung merupakan pantai yang mudah dijangkau dengan berkendara motor atau mobil. Pantai Gunung Payung terletak tidak jauh dari Pantai Pandawa. Pantai ini dikenal sebagai pantai yang cukup tenang dan cocok untuk kalian yang ingin mencoba olahraga seperti yoga. Selain ketenangan airnya, pantai ini juga memiliki pasir pantai yang berwarna putih dan bersih. Untuk lokasi Pantai Gunung Payung terletak di Jalan Gunung Payung 1, Nusa Dua, Kuta Selatan, Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.
image.png
Sahabat Poseed, itulah pantai-pantai tersembunyi yang bisa kalian temui di Bali. Jika kalian berkunjung ke Bali untuk liburan, sempatkan diri kalian untuk ke pantai – pantai tersebut ya, siapa tahu kalian tertarik dan pantainya bikin nagih.
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017