Makeup Faux Freckles ini Bikin Kamu Kelihatan Imut Banget!

Poseed – Freckles merupakan bintik-bintik hitam kecil pada melamin kulit atau membran orang berkulit putih ataupun hitam, ini diakibatkan karena terlalu banyak terpapar oleh sinar matahari. Dahulu sebagian orang menggunakan makeup tebal untuk menutupi kekurangan pada kulitnya, entah karna bekas jerawat ataupun adanya Freckles pada kulit yang membuat tidak percaya diri, akan tetapi saat ini makeup Freckles sangat digandrungi karena membuat makeup terlihat lebih segar dan natural.

Makeup Freckles menjadi viral setahun terakhir dengan menggunakan makeup yang natural dan menampilkan Freckles alami atau memang buatan makeup ini bikin gemes banget, buat sahabat Poseed yang penasaran cara membuat makeup yang satu ini, Poseed akan memberikan tips mudahnya.
Step 1 :  Persiapkan kondisi kulitmu
Untuk menggunakan makeup Freckles kamu harus menyiapkan kondisi kulitmu terlebih dahulu, Freckles makeup pair the best with natural makeup look, karena makeup yang akan digunakan seminim dan senatural mungkin, kamu harus menyiasati kondisi kulitmu agar tidak terlihat kusam. Cobalah gunakan masker atau scrub untuk membersihkan kulitmu terlebih dahulu, agar terlihat lebih cerah dan tidak kusam.
Step 2 : Gunakan Foundation atau BB Cream warna natural
Untuk foundation atau BB cream pakailah dengan warna yang natural, pilihlah warna yang sama dengan warna leher kamu sehingga warna foundation kamu tidak terlihat belang antara muka dengan leher, gunakan beautyblender agar hasilnya terlihat lebih natural.
image.png
Step 3: Buatlah freckles menggunakan makeup pensil atau makeup pen
Kamu bisa menggunakan makeup pensil atau pen agar mempermudah titik-titik kecil, buatlah di antara hidup dan pipi, cobalah menggunakan warna coklat agar bintik tidak terlihat mecolok dan natural. Kamu juga bisa menggunakan produk alis ataupun matte eyeshadow yang kamu punya, dan gunakan brush untuk membuat titik kecil.
Step 4: Blending freckles yang sudah dibuat
Setelah membuat bintik-bintik, blend freckles tersebut bisa dengan jari kamu ataupun dengan beautyblender yang kamu gunakan saat menggunakan  foundation. Dengan di blend, ini akan membuat freckles terlihat lebih natural.
image.png
Step 5 : Set Freckles
Agar makeup ini bertahan lebih lama, kamu bisa menggunakan bedak tabur atau bronzer yang kamu baurkan ke wajah kamu secara tipis. Kamupun dapat membubuhi sedikit blushon agar terlihat lebih segar.
Itu dia beberapa cara mudah untuk membuat makeup faux freckles, sudah tidak sabar kan sahabat Poseed untuk mencobanya? Mudah dan seru pastinya!

Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017