Jenis Sepatu Kanvas yang Wajib Kalian Ketahui !

Poseed – Sepatu kanvas merupakan jenis sepatu yang memiliki penggemar cukup tinggi di kalangan masyarakat terutama remaja. Salah satu sepatu kanvas yang sudah menduania adalah converse. Converse merupakan jenis sepatu yang menjadi pilihan favorite remaja saat ini. Selain karena modelnya yang simple, converse juga tersedia dalam 2 jenis, yakni high top dan low top.

Seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan jenis sepatu kanvas dengan berbagai merk. Sahabat Poseed, apakah kalian tahu jenis sepatu kanvas selain converse? Mari kita simak jenis-jenis brand sepatu kanvas yang bisa menambah pengetahuan kalian :
-Visvim
image.png
Didirikan pada tahun 2000 oleh Hiroki Nakamura asal Jepang. Bahan yang digunakan dalam pembuatan visvim menggunakan gore-tex, perpaduan antara pembuatan secara teknik tradisional dengan teknik modern. Produk visvim yang menjadi favorite adalah FBT dan Moc-Flok Visvim, dengan bahan kanvas berdesain unik. Visvim lebih diperuntukan untuk laki-laki.
Untuk mendapatkan produk visvim kalian bisa langsung mengunjungi website resmi visvim di : visvim.tv dan kisaran harga untuk produk visvim dibandrol mulai harga 500USD atau sekitar Rp 6,000,000
-Keds
image.png
Keds merupakan sepatu berbahan kanvas asal Amerika dengan ciri khas mengenakan sol karet didirikan pada tahun 1916. Keds sangat terkenal dikalangan remaja wanita karena desainnya yang mengarah lebih ke wanita. Biasanya sepatu keds ini digunakan tanpa mengenakan kaus kaki.
Di Indonesia sendiri, sudah banyak toko yang menjual produk keds atau store khusus yang tersedia di mall-mall besar di Indonesia. Kisaran harga untuk satu buah sepatu keds dibandrol dengan harga Rp 800,000 – Rp 1,500,000.
-PF – Flyers
image.png
Jika melihat gaya desain dari PF-Flyers mungkin yang ada dalam benak kalian adalah “sepatu ini mirip dengan sepatu converse”, namun yang membedakan terletak pada sol karet bagian depannya. PF – Flyers merupakan jenis sepatu kanvas klasik asal Amerika yang menyajikan sepatu dengan katagori high and low top hingga oxford dan moccasin. Pada tahun 1960-an PF-Flyers merupakan sepatu yang sangat populer di Amerika dan pada tahun 2001 perusahaan New Balance membeli saham PF-Flyers dan meluncurkan produknya pada tahun 2003.
Untuk mendapatkan produk ini kalian bisa mengunjungi website resminya di: http://www.pfflyers.com dengan harga berkisar 50 USD hingga 150 USD atau sekitar Rp 600,000 – Rp 2,000,000.
-Onitsuka Tiger
image.png
Onitsuka Tiger didirikan oleh Kihachiro Onitsuka pada tahun 1949 yang berpusat di Jepang. Mulanya sepatu ini diciptakan hanya untuk sepatu olahraga, namun seiring berjalannya waktu, Onitsuka Tiger digunakan untuk sepatu fashion. Di Indonesia mungkin sudah tidak banyak yang menjual produk Onitsuka Tiger ini, jika ada yang menjual pun rata-rata made in Indonesia yang menurut beberapa orang sedikit berbeda dari desainnya.
Untuk lebih amannya kalian bisa membelinya melalui website resmi Onitsuka Tiger di : http://www.onitsukatiger.com dengan kisaran harga Rp 1,500,000.
Sahabat Poseed, itulah jenis-jenis sepatu berbahan kanvas rekomendasi dari kami. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan kalian mengunjungi outlet yang tersedia di Indonesia atau berkunjung melalui website yang sudah kami berikan diatas ya

Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017