Halo Back – Kabel Charge Dengan Garansi Seumur Hidup!

Poseed – Di zaman yang serba canggih seperti saat ini hampir tidak mungkin kita tidak memiliki smartphone ya sahabat Poseed, tetapi jika smartphone kita habis daya, tentu hal tersebut dapat membuat hari kita menjadi sangat membosankan. Setiap orang pasti tahu kalo ketika smartphone habis daya pastinya langsung di charge, tapi pernah kah kita merasakan ketika lagi charge ponsel, terus kita mainin lama kelamaan kabel charge kita rusak dan harus berganti terus hampir setiap bulan, boros banget!

Sahabat Poseed, sekarang kita sudah tidak perlu khawatir lagi, sudah ada Halo Back kabel charge  yang tahan dan kuat banget nih, bahkan punya garansi seumur hidup. Kabel charge ini di design seperti kable charge pada umumnya, Halo Back memiliki bahan khusus untuk merangkai kabel charge tersebut. Terbuat dari beberapa komponen yakni, kevlar fiber, buat yang belum tahu apa itu kevlar fiber: kevlar adalah serat fiber sintetis yang memiliki daya tarik tinggi, dilapisi oleh tembaga, plastik, dan nylon yang kuat membuat kabel charge ini dipastikan akan tahan seumur hidup.
image.png
Kabel charge pada umumnya rentan kusut dan rusak, slow chargin, dan tidak tahan lama. Halo back memiliki beberapa kelebihan lho Sahabat Poseed, kabel charge ini terbilang teramat sangat kuat dengan kandungan kevlar fiber, anti kusut, fast charging, dan tentu saja memiliki garansi seumur hidup, bahkan Halo Back bisa dengan mudahnya manarik kendaraan kamu loh!
image.png
Kabel Charge Halo Back yang digunakan untuk menarik sebuah mobil !
Sayangnya sampai saat ini Halo Back masih belum resmi di luncurkan, masih dalam masa pembuatan dan pengerjaannya pun masih untuk Apple Device. Kalo di Indonesia udah masuk, kamu tertarik untuk memilikinya?
Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017