3 Desain Lampu yang Semakin Berinovasi !

Poseed – Zaman yang semakin maju ini diikuti dengan makin kreatifnya seseorang dalam menciptakan sesuatu. Bisa kamu lihat jika makin kesini desain furniture semakin indah dipandang mata, bahkan banyak yang terlihat unik. Tujuan dari semua ini hanya satu yaitu untuk memperindah ruanganmu.

Kamu tahu jika lampu juga ikut berinovasi lho, semakin kesini makin banyak perancang furniture membuat desain lampu yang enak untuk dipandang. Mau tahu bagaimana desainnya? Yuk lihat list dibawah ini.
1.DRÖMMINGE 
image.png
Dengan panjang lampu sekitar 32 cm dan lebar 23 cm tentu lampu ini tidak akan memakan tempat. Bisa kamu bayangkan kan, jika lampu ini berada di sudut kamarmu apalagi cahaya lembut yang dihasilkannya tidak akan menyakiti mata, ditambah lampu ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang terbiasa tidur dalam gelap.
Dromminge menghadirkan tiga varian warna yang bisa kamu pilih sesuka hati, ada merah, biru dan kuning. Lampu dinding  yang dirancang oleh Sarah Fager ini bisa kamu dapatkan di website ikea – http://www.ikea.com/id/in/ dengan harga Rp 99.000. Cukup worth it kan?
2.KYOTO TABLE LAMP
image.png
Kyoto Table Lamp, terinspirasi dari sebuah taman Jepang. Dengan desain yang indah membuat lampu ini terlihat elegan dengan warna emasnya. Dilengkapi dengan ranting kuningan yang sedikit bengkok menopang lampu agar tetap berdiri. Tekstur dari cabang ranting pun terlihat rumit seolah-olah diukir oleh alam sendiri.
Kamu tahu awalnya sebelum membuat cabang kuningan yang berwarna emas, Jonathan dan timnya membuat prototype cabang menggunakan tanah liat terlebih dahulu hingga menemukan desain yang cocok, hingga akhirnya cabang lampu akhirnya di buat dengan kuningan padat seperti yang bisa kamu lihat pada gambar.
Dibandrol dengan harga $2,495 kamu bisa mendapatkan produk ini di website http://www.jonathanadler.com.
3.Carlotta Table Lamp
image.png
Carlotta Table Lamp bisa kamu dapatkan dengan harga $238.40 di website http://www.anthropologie.com. Dari desainnya yang terlihat antik apalagi jika di letakkan di pojok ruanganmu. Simple tapi berkelas. Penopang lampunya  terbuat dari kaca dengan bentuk setengah oval mendukung penutup lampu yang terlihat antik ini. Setuju kan?
Demikianlah list-list lampu yang terlihat unik Sahabat Poseed. Jika kamu berminat, jangan lupa untuk langsung berkunjung pada website yang sudah kami sertakan pada masing-masing keterangan lampu di atas ya..
Dan semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Poseed!

Poseed Official:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017