Oppo F3 - Smartphone Terbaru Dengan Fitur Dual Camera




Poseed - Pada tanggal 4 May 2017 kemarin Oppo resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu, Oppo F3 Selife Expert Dual Selfie Camera. Sebelumnya Oppo sudah meluncurkan series F3 plus yang hampir sama dengan Oppo F3. Oppo F3 memiliki body yang lebih kecil dibanding dengan Oppo F3 Plus dengan dimensi 153,3 x 75,2 x 7,3 mm. Selain body yang lebih ramping, Oppo F3 juga lebih ringan dibanding Oppo F3 Plus yaitu hanya 153 gram.

[​IMG]

Selain body dan berat yang lebih unggul, Oppo F3 juga dilengkapai dengan dual camera selfie seperti Oppo F3 Plus. Kamera yang ditawarkan untuk kamera depan sudah menggunakan setup dual camera, 16 MP + 8 MP. Untuk kamera depan dengan kapasitas 16 MP memiliki sudut pandang normal dengan kelebihan menangkap objek seluas 78 derajat.

Sedangkan untuk kamera depan dengan 8 MP dilengkapi dengan lensa wide-angle selebar 120 derajat sehingga objek foto yang dihasilkan akan lebih luas dan lebih banyak. Mode wide ini juga bisa digunakan untuk merekam video.

[​IMG]

Untuk kamera belakang Oppo F3 memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur OIS pada kamera belakang yang berfungsi sebagai penyeimbang foto saat terjadi goncangan. Sementara untuk ukuran layar smartphone ini hanya 5,5 inches. Panel layar yang digunakan oleh Oppo F3 ini yaitu IPS LCD dengan resolusi full HD dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Oppo F3 ini dibekali dengan RAM 4 GB serta internal storage mencapai 64 GB. Sistem operasi yang dijalankan untuk smartphone ini adalah Android 6.0 Marshmallow dengan UI colorOS 3.0 . Selain itu Oppo F3 juga dilengkapi dengan fitur finger print yang berfungsi untuk membaca sidik jari. Harga untuk smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 4,399,000.

Tertarik untuk membelinya sahabat poseed?

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/6DNG8DNI.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017