Macbook Paling Ringan Produksi Apple

Macbook Paling Ringan Produksi Apple

Apple luncurkan Macbook terbaru dengan bobot yang super ringan..

Poseed - Bagi generasi milenial, teknologi bukanlah hal yang bisa dihindari, dimulai dari gadget, laptop bahkan jam tangan pintar atau smartwatch. Tahukah kalian bahwa Apple telah banyak memproduksi semua kebutuhan teknologi bagi generasi milenial, salah satunya adalah Macbook.

Macbook merupakan kebutuhan bagi generasi milenial yang ingin tampil modis, mewah dan terpandang. Umumnya Macbook cenderung berat untuk dibawa kemana pun, namun kali ini Apple menghadirkan Macbook teringan dengan layar 12 inch dan berat hanya 0,92 kg.

Macbook 12 inch Retina ini menyediakan 4 pilihan warna yang diantaranya, RoseGold, Gold, Silver dan Gray. Tak hanya itu saja, kapasitas baterai untuk Macbook ini dapat bertahan hingga 10 jam. Untuk keyboard Apple mendesain ulang tiap tombolnya hanya untuk Macbook tipis nan elegan ini agar proses pengetikan lebih nyaman, tepat dan respontif.

[​IMG]

Macbook memiliki Trackpad Force Touch yang dirancang untuk menghadirkan klik yang responisf. Di baliknya, sensor bertenaga mendeteksi seberapa besar tekanan yang kamu berikan. Kini kamu bisa menggunakan Klik Bertenaga untuk mengaktifkan kemampuan baru, seperti melihat definisi kata dengan cepat atau melakukan pratinjau sebuah file hanya dengan mengklik dan terus menekan trackpad. 

Kamu juga akan merasakan arus balik - getaran sentuhan dari trackpad yang menambah sensasi sentuh pada apa yang kamu lihat di layar. Kemampuan canggih ini adalah tambahan dari semua gerakan Multi-Touch yang disukai pengguna Mac. Kamu akan merasa lebih terhubung dengan Mac dibanding sebelumnya. Tanpa mengangkat jari.

MacBook ini didesain agar selaras dengan dunia yang semakin mengurangi penggunaan kabel. Hal ini terjadi berkat perangkat lunak Apple yang memanfaatkan teknologi nirkabel Wi Fi dan Bluetooth terbaru.

[​IMG]

Port USB-C dihadirkan pada Macbook yang berguna membantu kemudahan kalian dalam menghubungkan perangkat lunak. Port yang luar biasa ini menyediakan pengisian daya, transfer data cepat USB 3, dan output video dalam desain bolak-balik seukuran sepertiga dari port USB 3. Apple memilih USB-C ini karena desainnya yang simple dan serbaguna.

Bagaimana sahabat poseed, tertarik untuk memilik Macbook keren ini?


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/IK916L6J.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017