Gik Blue, Wine Biru Pertama di Dunia

Gik Blue, Wine Biru Pertama di Dunia

Wine biru pertama yang sangat menggugah selera..

Poseed - Bagi penikmat wine di belahan dunia pasti sudah mengetahui warna wine yang umumnya disajikan, merah dan putih. Baru-baru ini perusahaan yang berasal dari Spanyol melakukan trobosan terbaru dengan menciptakan wine berwarna biru pertama di dunia.

Aritz López, seseorang yang telah menciptakan wine berwarna biru tersebut sebenarnya tidak memiliki latar belakang sebagai pembuat wine, namun ia dibantu rekan-rekannya yang sudah berpengalaman dalam membuat wine. Ia juga meminta bantuan dengan beberapa orang di University of The Bosque Country yang ahli dalam bidang pangan.

[​IMG]

Gïk Blue adalah nama dari wine berwarna biru ini. Warna biru yang dihasilkan dari Gïk berasal dari perpaduan antara wine merah dan wine putih dengan campuran dua pigmen organik. Kedua pigmen tersebut adalah antosianian yang berasal dari kulit anggur merah dan indigotin, senyawa organik yang digunakan untuk pewarna makanan dengan warna agak kemerahan.

Meskipun di Spanyol Gïk Blue merupakan produk gagal karena dianggap minuman ini bukanlah wine, namun peminat dari Gïk Blue cukup tinggi. Dikabarkan bahwa Gïk Blue akan mulai menembus pasar Amerika. Kira-kira kapan ya Gïk Blue akan masuk pasar Indonesia?

[​IMG]


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/10I0CFOI.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017