Diskus Ruang Kopi - Tak Hanya Untuk Para Pecinta Kopi

Diskus Ruang Kopi - Tak Hanya Untuk Para Pecinta Kopi

Tempat ngopi santai bersama teman dan keluarga ..

Poseed - Rutinitas minum kopi yang semakin digemari orang-orang membuat menjamurnya kafe-kafe, terutama di kota besar seperti Jakarta. Saat ini kafe tidak hanya dijadikan untuk hunting kopi yang nikmat bagi para pecinta kopi, kegiatan lain seperti bekerja dengan suasana baru, ngopi-ngopi kece di weekend hingga sekedar mendapatkan me-time pun dapat dilakukan disini. Kini tempat ngopi tak hanya menyediakan kopi sebagai menu utamanya, minuman non-coffee dan makanan-makanan yang dapat melengkapi chit-chat kalian juga tersedia.

[​IMG]

Buat kalian yang suka hunting tempat nongkrong di Jakarta, terutama tempat ngopi yang cozy, tenang dan tidak terganggu dengan bisingnya suara kendaraan, tempat ini perlu masuk kedalam list hunting kalian, Diskus Ruang Kopi yang terletak di Jl. Sampit V tepatnya di Oak Tree Urban Hotel Melawai atau yang dikenal dengan kawasan Mahakam ini bisa jadi pilhan pas dan tepat untuk suasana baru.

[​IMG]

Diskus Ruang Kopi, di resmikan pada tanggal 20 Maret 2017, sebelumnya kedai kopi ini telah lebih dahulu dibuka di Jl. Pembangunan I tepatnya di area lantai dasar Verse Lite Pembangunan Hotel. Seperti namanya, kedai kopi ini memang diperuntukan bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu untuk bercerita dengan teman atau sekedar mengobrol. Tak hanya itu, disini kalian juga bisa meeting dengan kolega tanpa banyaknya gangguan dari luar.

Layaknya kedai kopi pada umumnya, Ruang Diskus Kopi juga mempunyai minuman andalan mereka seperti Paradise Arabican, Black Clara dan Join Kopi Tubruk. Ada 8 varian kopi yang bisa dinikmati oleh para The Real Coffee Drinker yaitu Aceh Gayo, Lintong, Mandailing, Java Prianger, Bali Kintamani, Toraja, Flores Bajawa, dan Papua Wamena.

[​IMG]

Kopi yang disajikan tersedia mulai dari hangat, dingin hingga blended. Tak perlu khawatir bagi kalian yang bukan penikmat kopi karena disini juga menyediakan Ice Tea, Lychee Tea, Red Velvet, Ice Chocholate dan lainnya. Camilan seperti kentang goreng, ubi goreng, calamari, dan lainnya pun siap disajikan. Harga makanan dan minuman di tempat ngopi ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000 per porsi kalian sudah dapat menikmatinya dan tak kalah penting bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi, Ruang Diskus Kopi menyediakan parkiran yang mudah dan gratis.


Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017