Berteriak Adalah Cara Terbaik Dalam Memainkan Game ini ?



Berteriak Adalah Cara Terbaik Dalam Memainkan Game ini ?

Permainan yang dapat dimainkan melalui suara..

Poseed - Biasanya teriakan dilakukan saat kita sedang memanggil seseorang dengan jarak yang cukup jauh, sedang dikeramaian atau sedang emosi dan membuatnya memiliki intonasi bicara yang tinggi. Tapi bagaimana kalo berteriak adalah cara untuk memainkan suatu game? Wah padahal biasanya game bertujuan untuk membuat kita rileks saat memainkannya bukan?

[​IMG]

Sekarang berteriak sudah bisa menjadi sebuah permainan unik yang belum pernah kamu temui! Yap, Perfect Tap Games merilis game bernama Chicken Scream. Permainan ini adalah salah satu endless running game yang dimainkan hanya dengan berteriak, seperti namanya skema game ini adalah seekor ayam, harus melewati segala rintangan di dalamnya. Eits, takut suara kamu habis karena harus berteriak? Tenang! Kalian, tidak perlu mengeluarkan suara keras sepanjang game, terkadang kamu juga perlu memainkannya dengan suara disertai intonasi lembut agar si ayam terus berjalan.

Format permainan ini adalah single game play sehingga tidak ada tingkatan level, hanya saja kalian diharuskan mencapai jarak terjauh untuk mendapatkan skor yang semakin tinggi. Agar tidak terlalu bosan saat memainkannya, sang deveploper sudah menyediakan karakter ayam lain yang dapat dimiliki dengan menukarkan koin dan jika beruntung, kalian dapat memutar fortune wheel sehingga menambah koin dengan singkat. Itu-pun kalau beruntung yaaaa.

Chicken Scream dikabarkan menjadi game yang ampuh untuk menghilangkan bosan, killing time, atau menjadi pelampiasaan disaat kalian marah dan ingin berteriak. Memang, terlihat mudah untuk dimainkan, tetapi kalian tetap harus mengetahui waktu yang tepat untuk berteriak atau berbicara dengan intonasi lembut, agar si ayam on track dan sukses melewati rintangan yang ada.

[​IMG]

Sejak di rilis pada 27 Maret 2017 sudah banyak orang yang mencoba permainan ini dan meng-upload keseruan mereka ke sosial media. Mereka tak hanya berteriak tetapi ada pula yang bernyanyi bahkan ada yang sambil mengobrol lho!

So, bagaimana Sahabat Poseed? Tertarik dan penasaran memainkan si ayam ini? Tapi ingat yaaa, memainkannya jangan di tempat ramai kecuali kalian ingin membuat prank dengan game ini. Prepare your voice for screaming, Fellas!

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/A99I2ABK.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017