Bermain Skateboard Dengan Menggunakan Jari

Tidak sedikit orang yang bermimpi dapat bermain skateboard, Kepala yang memakai topi, kakinya menginjak skateboard kemudian berselancar dilandasan berbentuk U, dengan kemiringan 90 derajat ataupun dilandasan yang memiliki banyak lekukan.Namun dalam kenyataannya tidak semua yang kita inginkan dapat terpenuhi, banyak yang tidak dapat mengatasi setiap permasalahan, dan akhirnya memutuskan mimpi mereka sendiri. Hari ini, untuk kalian yang telah berjuang dalam hidup,bisa mewujudkan keinginanmu dengan skateboard jari ini.
Skateboard jari biasanya dimainkan oleh anak-anak muda di Amerika. Diciptakan agar mereka bisa kapan saja menampilkan kehebatan killnya, dengan cara berlatih dan mengikuti lomba,latihan dilakukan dengan memakai jari-jari tangan.Kamu dapat bermain skateboard jari kapan saja dan dimana saja, tidak ada batas usia, ataupun batas tenaga, juga tidak perlu memakai alat pelindung apapun, hanya memerlukan beberapa jari tangan, kemudian mulailah gerakkan skateboardmu dan imajinasimu akan segera keluar, seperti; dimeja, dibuku atau dimanapun, Nikmatilah kesenangan bermain skateboard dengan jari.
159.gif
Skateboard jari kelihatannya mudah, namun ketika dimainkan juga tidak kalah sulit jika dibandingkan  memainkannya dengan kaki. Memainkan skateboard jari dibutuhkan keharmonisan dan kecekatan 2 jari,   gesekan di permukaan skateboard jari akan menimbulkan gerakan-gerakan yang sangat indah.
Peraturan di skateboard jari dan skateboard asli tidak ada bedanya, pemain skateboard jari yang professional bahkan dapat memperkecil hubungan antar roda. Hanya saja anti selip di permukaanya berbeda, skateboard asli menggunakan kertas pasir, namun skateboard jari menggunakan bahan karet yang lebih cocok bila berhubungan dengan jari.
图片.png
Ketika membeli skateboard jari kitabsp harus memasangnya sendiri, setiap paketnya terdapat obeng, kunci pas berbentuk segienam, juga ada papan dengan berbagai gambar, dan berbagai roda yang dapat dipadupadankan sendiri, supaya kamu memiliki skateboard jari yang berbeda.


#Poseed #AppMobile #LifeStyle #GoogleStore #PlayStore #News

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017