Gunakan Dompetmu Untuk Mengecas !

Sebagai generasi muda yang sangat ketergantungan pada handphone, masalah yang paling sering ditemukan adalah, handphone kehabisan baterai.Pada saat genting, melihat ada pemberitahuan batere lemah di handphone, dan lupa membawa powerbank, maka pada saat itukalian akan merasa seperti akhir dunia. Dengan semangat yang tak pernah putus, akhirnya ditemukanlahalat ajaib ini – SEYVR dompet powerbank.
blob.png
Dompet canggih ini menggunakan desain  3 lipatan, sumber listrik dan lipatan yang digabungkan menjadi satu. Seperti sebuah kartu yang mempunyai tebal kira-kira 20mm menyediakan 1400mAh, benar-benar menjadi  sumber listrik yang dapat dibawa kemanapun.
blob.png
Dompetnya menggunakan kulit kepala anak sapi, memiliki 4 tempat kartu, setiap tempat kartu dapat ditaruh dua lembar kartu, uang saku, dan dapat menampung sekitar 10 lembar uang kertas.
blob.png
Yang paling mengejutkan adalah, didalam dompet tersimpan sumber listrik, dan ini tidak mempengaruhi bentuk luar dari dompet, ketika berpergian juga tidak perlu mengambil kabel! Barang yang  sangat pantas untuk dimiliki!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017