ARBRE "Piring Bercabang" Khusus Untuk Makanan Korea

Apakah ada diantara kalian yang suka makan makanan korea? Setiap kali kita makan makanan korea, kita selalu dikejutkan oleh formasi kimchi mereka bukan? Tidak usah banyak bicara lagi tentang kebudayaan kimchi di Korea, orang-orang yang mencintai kebudayaan Asia di seluruh du nia pasti tahu akan banyaknya Kimchi di Korea. saat yang kita pesan belum keluar, namun meja makan sudah dipenuhi dengan beberapa berbagai jenis kimchi, membuat semua orang merasa telah mendapatkan perlakuan spesial.
图片.png
Makanan lezat Korea yang membuat anda tidak bisa mengalihkan perhatian.
Akan tetapi, puluhan kimchi dalam sekali makan meskipun terlihat sangat mewah, namun penyusunan mejanya sedikit repot.  Studio design asal Korea “SY DESIGN” mendesain sebuah “piring bercabang” yang bernama Arbre khusus untuk makanan Korea.
图片.png
Arbre dibedakan menjadi piring besar dan piring kecil, cabang-cabang di dalam piring menggambarkan pola pada permukaan piring. Arbre terbuat dari keramik putih bersih mulus, di bawah bayang-bayang cahaya memberikan kombinasi antara cahaya dan bayangan pada permukaan piring, penuh dengan perubahan.
图片.png
Pola seperti ini sangat cocok untuk makanan Korea, Kimchi yang berbeda di susun di atas piring, membuat warna dan bentuk kimchi semakin menonjol, membuat rasanya menjadi lebih baik lagi, saus-saus juga dapat di taruh di piring kecil, meskipun banyak sekali macam sayur, namun meja makan terlihat lebih bersih dan teratur. Dengan piring ini, setelah menyambut pelanggan atau tamu, akan terasa sangat mudah saat membersihkannya.
图片.png
Piring bercabang yang biasa digunakan untuk makanan Korea pun dapat berguna di Eropa. Biskuit, almond, cookies, potato chips, tomat kecil, red sausage, berbagai macam makanan kecil dan saus semuanya dapat ditaruh terpisah, menambah gambaran yang menyenangkan di saat kita sedang makan siang maupun tea time.
图片.png
Piring bercabang yang disusun berdiri terlihat seperti kebun kecil yang rimbun, piring seperti ini pasti akan memberikan suasana yang lebih hidup dan menarik.


#Poseed #AplikasiMobile #App #GooglePlay #News #LifeStyle

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017