Lofree Wireless Keyboard – Keyboard Canggih dengan Design Gaya Klasik


Poseed – Lofree bisa dipakai di sistem MAC, Windows, iOS, Android, bisa digunakan di 3 perangkat berbeda secara bersamaan. Kalau kamu juga tidak suka mengetik di layar HP, maka lofree yang bisa digunakan pada computer, tablet bahkan ponsel ini pasti bisa membuat anda puas
Review dari hasil survey terhadap alat ini, “Sejak pertama kali saya mengetik menggunakan wireless keyboard ini, saya langsung jatuh hati karena suara yang dihasilkan saat mengetik sungguh terdengar khas dan kesan sentuhan pada Lofree sangat berbeda dari yang lain. Menggunakan keyboard ini, membuat suasana bekerja dan beraktivitas saya menjadi semakin baik dan efisien”.
image.png
Walaupun banyak produk keyboard dipasaran yang menawarkan fitur mekanikal yang membuat tampilan semakin lebih stylish, tapi harga yang ditawarkan membuat para pengguna berpikir dua kali untuk membelinya, terlebih lagi keyboard jenis ini biasanya dikhususkan untuk para gamers dengan beberapa design tertentu, “memiliki kabel, ukurannya yang terbilang besar, dan banyak lagi fitur-fitur yang di khususkan untuk game-game tertentu yang tentu akan membuat pengguna menjadi lebih susah untuk menggunakannya”.
Selain memiliki design luar yang unik, Lofree juga memiliki banyak keunggulan didalamnya, ayo kita simak informasi lebih lengkapnya:
lofree Wireless Bluetooth Keyboard Klasik didesign khusus untuk para designer, penulis bahkan untuk para kaum hawa. Walaupun terbuat dari bahan plastik, tetapi hal ini tidak mengurangi nilai kemewahannya, dengan warna yang menarik, bentuk yang canggih, membuat 3,300 sponsor tertarik hanya dalam waktu 5 hari setelah diluncurkan ke pasar!
image.png
Lofree Wireless Keyboard bisa anda gunakan pada MAC, Windows, iOS dan Android. Lofree bisa pula anda gunakan pada perangkat berbeda secara bersamaan lho, jika kamu merasa sulit untuk ngetik langsung di layar handphone, tablet atau gadget, maka Lofree adalah solusi tepat untuk menunjang aktivitas mengetik anda.
image.png
Bisa dipakai dengan kabel dan tanpa kabel, hanya dengan menekan tombol dipinggir keyboard.
Lofree dapat digunakan dengan kabel ataupun tanpa kabel. Anda hanya cukup menekan tombol dipinggir keyboard, maka mode keyboard akan seketika beralih pada mode bloetooth.
image.png
Memiliki 4 level tingkatan keterangan untuk backlight atau lampu di bagian belakang tuts keyboard. Jika lampu ini tidak anda hidupkan ‘off mode’, maka anda bisa menghemat baterai keyboard hingga 1-5 bulan lamanya.
image.png
Keyboard ini bisa anda gunakan pada MacBook, (banyak keyboard mekanikal yang tidak di design untuk para pengguna Apple, iOS, android dan windows), dengan Keyboard ini, kita bisa gunakan untuk seluruh gadget yang anda miliki, semua bisa di atur sesuai kebutuhan anda.
image.png
Lofree memiliki panjang 29.6 cm dan lebar 14.45 cm, dengan tinggi 3 cm dan berat 800 gram, membuat anda akan lebih praktis dalam membawanya kemanapun anda berapa, ‘dengan suaranya yang khas dan bentuknya yang unik, jika anda menggunakannya di tempat umum, tentu anda akan menjadi pusat perhatian lho’
image.png
Produk ini menggukanan teknologi mekanikal Gateron Blue, setelah 10 kali percobaan, team teknisi memutuskan untuk menggunakan tombol bentuk bulat sebagai pilihan terbaik dengan kesan sentuhan yang khas.
image.png
Lofree sendiri memiliki 3 pilihan warna, dari Putih, hitam dan turquoise blue. Lofree diperkirakan akan hadir dipasaran pada tahun ini.
So, untuk Sahabat Poseed yang memang sudah penasaran dan kepingin memiliki keyboard canggih ini sih emang musti pantengin informasi terus nih, dan jangan sampai kelewatan ya..
Poseed Official:
• Website: https://goo.gl/mBhnQ8
• GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017