Floating Cloud: Lampu Unik yang Bisa Mengambang


Poseed – Perancang asal Brooklyn ini bernama Richard clarkson, ia membuat sebuah desain lampu yang diberi nama Floating Cloud. Berbentuk seperti awan yang melayang, uniknya lagi awan ini juga bisa berubah warna lho Sahabat Poseed.
image.png
Pembuatan Floating Cload merupakan sebuah proyek kolaborasi antar dua perusahaan, yaitu menggabungkan teknologi levitasi yang dikembangkan oleh Crealev dengan desain bentuk dan fungsi produk Cloud yang dikembangkan oleh Richard Clarkson Studio.
image.png
Floating Cload bisa berubah warna dengan cara merespon suara yang ada diruangan tempat awan ini diletakkan, jika kamu memutar musik maka lampu awan ini akan meresponnya dengan merasakan suara itu dan mengeluarkan cahaya yang berbeda-beda. Awan yang berada di atas wadah datar yang bentuknya seperti oval ini bisa membuat awan tersebut melayang kurang lebih 5 cm dari atas wadah.
Awan yang dibuat oleh Richard Clarkson ini terbuat dari serat poliester hypoallergenic dan terdapat baterai lithium ion 6600 mAh didalamnya. Floating Cloud sepertinya lebih didesain ke arah seni ya, daripada dibuat menjadi seperti lampu pada umumnya yang mudah kita temukan saat ini, iya kan?
image.png
Sahabat Poseed, Floating Cloud ini termasuk barang yang dijual secara terbatas lho karena mereka hanya memproduksi 100 buah lampu dan harga per satuannya sebesar $ 4.620 atau sekitar Rp 61.737.060.- Kamu bisa mengintip Floating Cload ini di situs resminya yaitu di http://www.richardclarkson.com, jika kamu tertarik untuk memiliki awan yang melayang ini.
Bagaimana menurutmu Floating Cload yang didesain oleh Richard Clarkson ini Sahabat Poseed?
Poseed Official:
• Website: https://goo.gl/mBhnQ8
• GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jelly Grip Smartphone Tripod : Tripod yang Super Fleksibel

Ternyata Inilah Asal Usul Thai Tea yang Belum Banyak di Ketahui !

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Datang ke We The Fest 2017